Monday, October 13, 2014

tidak ada di ruangan

Generasi kedua jet tempur sudah sangat maju obat asam urat herbal dibandingkan dengan pesawat jet pertama tidak aman, berkat adopsi mesin jauh lebih kuat dan aman (tenggelam di dalam pesawat dan tidak ada lagi di panel sayap), tapi di atas semua berkat penggunaan sayap untuk panah yang memungkinkan mereka untuk mencapai kecepatan subsonik tinggi.

Perang Korea, terjadi antara 1950 dan 1953, melihat penggunaan pesawat tempur tangkas dengan mesin jet dan sayap menyapu, mampu mencapai lebih dari 900 km / jam, dengan persenjataan berat (kadang-kadang bersama senjata memiliki roket terarah udara-ke-udara). Pesawat baling-baling veteran Perang Dunia II, bersama dengan jet pertama tetap bekerja selama beberapa tahun, meliputi tugas-tugas sekunder.

Para pejuang yang paling terkenal dari Perang Korea adalah MiG-15 produksi Soviet, diekspor ke Korea Utara, dan Amerika Utara F-86 Sabre Amerika. Pesawat Soviet memiliki mobil terbaik, dan kru Rusia yang hampir setara dengan kualitas pilot Amerika.

Industri pesawat dari berbagai negara mulai mencair dan, didorong oleh iklim Perang Dingin, Uni Soviet, Amerika Serikat, Prancis dan Inggris (yang terakhir mengundurkan diri awal), adalah satu-satunya negara yang mampu untuk melemparkan dalam perlombaan ditandai dengan evolusi yang cepat di mana mesin jet datang untuk mengembangkan kekuatan luar biasa: itu mencapai kecepatan suara (Mach 1) dan dengan cepat merobohkan dinding suara. Pada paruh pertama tahun lima puluhan berada di pesawat rute mampu terbang dengan kecepatan Mach lancar 1,1-1,3, yaitu 1200-1500 km / jam, ketika sampai satu dekade sebelum kecepatan maksimum sekitar 700 km dibuktikan / h dari pesawat baling-baling yang digerakkan tercepat.

Generasi kedua memiliki hidup yang pendek konseptual dan konstruktif, karena dalam waktu singkat (awal tahun enam puluhan) mulai generasi ketiga.

2 comments: